Film Mahasiswi Baru, Salah Satu Film Must Watch di Bulan Agustus

Juli sebentar lagi berakhir nih, bagi pecinta film, pasti kudu banget kan menyiapkan semacam list must watch movies untuk bulan yang akan datang. Aku sendiri udah nyiapin sih, dan salah satunya ada film Mahasiswi Baru yang masuk ke dalam list tersebut.
Seperti apa sih film tersebut? Genrenya apa? Bercerita tentang apa? Nah, aku bakal bahas nih di sini. Aku juga bakal ngasih liat trailer filmnya ke kalian. Kuy baca sampai habis ya tulisanku ini.
film mahasiswi baru

Detail Information Seputar Film Mahasiswi Baru

Judul Film : Mahasiswi Baru
Genre : Drama Komedi
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis Skenario : Monty Tiwa
Nama Pemain : Widyawati, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Morgan Oey, Karina 
                          Suwandi, Izsur Muchtar, Sonia Alyssa, Ence Bagus, Slamet Rahardjo
Rumah Produksi : MNC Pictures
Tanggal Penayangan : 8 Agustus 2019

Review Trailer Pertama Film Mahasiswi Baru

film mahasiswi baru
source: official trailer Mahasiswi Baru YouTube.com
Trailernya sudah tayang lo. Trailer berdurasi 1 menit 44 detik ini mampu membuat aku semakin yakin untuk merekomendasikan film kocak ini ke kalian. Di detik pertama trailer itu ada shoot bangunan kampus dengan suara dialog dari kepala Universitas yang mengucapkan, “Selamat datang di Universitas Cyber Indonesia.” 
Woah, dari situ udah menarik aja menurutku. Cyber cuy… tau kan itu apaan? Keren banget sih menurutku. Terus, pemain yang tampak pertama kali itu si Koko Morgan. Yuhu, wajah gantengnya emang nggak bisa ditutupi, peran apapun tetap ganteng ih. 
Lalu dilanjutkan dengan kemunculan Mikha Tambayong. Adanya Morgan dan Mikha di sini juga membuat aku semakin believe kalau film ini emang berkualitas. Terus lanjut dong ke pemeran utamanya Widyawati yang berperan sebagai Lastri. 
Jadi, film Mahasiswi Baru ini menceritakan tentang seorang Oma alias nenek-nenek yang masuk ke sebuah universitas yang isinya anak muda semua. Sontak, dia jadi pusat perhatian dong. 
Beliau akhirnya bertemu dengan Morgan, Mikha, Umay dan Sonia dan membentuk sebuah geng. Kocaknya mereka memperlakukan si Lastri ini kayak teman biasa, jadi apa-apa selalu memanggil dengan nama Lastri saja, bukan Nek Lastri atau Oma Lastri. Lucu sekali. Hahaa
Di trailer ini, sudah ada spoiler-spoiler joke yang bakal bikin perut sakit pastinya. Joke yang diciptakan juga natural. Widyawati memang expert sekali dalam memerankan tokoh Lastri ini. Belum lagi aktingnya Morgan yang kelihatannya sangat mendalami karakter. 

Kenapa Sih Harus Nonton Film Ini?

Nah, mungkin review di atas belum cukup meyakinkan kalian untuk memasukkan film Mahasiswi Baru ini sebagai film must watch kalian bulan depan. So, aku tambahkan nih alasan-alasan di bawah ini.

Film Ini Bisa Jadi Antidepressant Buat Kamu

Alasan pertama ini simple. Film ini bisa menjadi obat antidepresi atau antistres buat kamu dan juga aku tentunya. Why? Sebab film ini kocak. Serius! Dari trailernya aja sudah ketahuan. Film ini bakal bikin kamu ketawa dan melupakan segala beban hidup yang ada. 

Bukan Film Lucu Biasa

Kenapa aku bilang enggak biasa? Itu karena aku yakin ada moral value yang terkandung di dalam film besutan Monty Tiwa ini. Di trailernya pun bisa dilihat bagaimana penolakan sang anak untuk ibunya kuliah di usianya yang sudah renta.
Problematika keluarga pasti ada di sana. Berarti moral value yang kita dapat juga bakal nggak jauh dari seputar kehidupan berkeluarga, bersahabat dan tentunya ada kaitannya dengan mahasiswa. 

Diperankan Pemain-Pemain Andal

Tadi aku sudah menyebutkan nama-nama pemain dalam film ini. Dari nama-nama tersebut, kamu pasti sadar dong kalau mereka memang pemain yang andal di bidangnya. Skenario yang sudah pasti bagus dari Monty Tiwa pasti bakal sangat hidup dengan bantuan pemain sekelas mereka.

Siapa Sih yang Wajib Nonton Film Ini?

Semua orang wajib nonton film ini sih menurutku. Terlebih para mahasiswa dan mahasiswi Indonesia dan seluruh anak muda. Film ini juga pas untuk disebut sebagai film keluarga. Cocok ditonton bersama keluarga pas weekend. 
Setelah membaca sampai sini, nggak afdol kalau kamu nggak nonton langsung trailer filmnya. Selamat menonton ya dan sabar ya menunggu tanggal 8 Agustus!