Berkenalan dengan Laptop Khusus untuk Kreator di Acer Day Banjarmasin 2019

Acer Day sudah pernah diadakan di Banjarmasin pada tahun 2018 lalu. Saat itu, aku masih ingat banget nih, aku dipertemukan dengan laptop idamanku di sana. Laptop tipis dengan layar yang lebar plus sudah disertai fingerprint.
Acer Day ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Acer. Nggak cuma di Banjarmasin sih, acara ini juga digelar di beberapa kota lainnya. Di roadshow-nya tahun ini, Acer ternyata memperkenalkan beberapa seri laptop baru yang tidak kalah canggih dari sebelumnya. 

ConceptD Series

laptop kreator
Seperti judulnya, aku bakal sedikit fokus ke seri laptop terbaru dari Acer yaitu ConceptD Series. Seri ini adalah seri laptop yang didesain khusus untuk kreator. Dengan segala macam keunggulannya, ConceptD diharapkan mampu membuat para konten kreator lebih bersemangat dan lebih produktif lagi dalam berkarya.
Hadirnya laptop ini menurutku pribadi adalah sebuah ide brilian. Mengapa? Karena memang profesi saat ini didominasi oleh pekerjaan di bidang kreatif yang salah satunya adalah konten kreator. 
Dengan prosesor bawaan mobile intel Core generasi terbaru serta dengan dukungan graphic card yang mumpuni, laptop ini benar-benar bekerja dengan baik. Sudah jelas ia mempunyai kekuatan untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Hal yang pastinya sangat dibutuhkan bagi para kreator.

Kelebihan ConceptD Series

ConceptD Series
Dari penilaianku sendiri, ada 2 hal yang paling menonjol dari ConceptD ini dan ini juga menjadi alasan mengapa ia bisa diklaim sebagai laptopnya para kreator. Laptop ini mempunyai akurasi warna yang lebih tinggi yaitu dengan 100% Adobe RGB color gamut serta Delta E<1,5. 
Dengan teknologi canggih yang disisipkan tersebut, tampilan pasti lebih memukau dan warna juga jauh lebih tajam dan akurat which is inilah hal yang paling bermanfaat bagi kreator. Selain itu, laptop ini sungguh tenang, jauh dari kesan berisik. Laptop ini memang sudah dirancang dengan suara setenang 40 dB. 
Mengenai suara ini kelihatan sepele tapi nyatanya penting lo. Bayangkan saya jika laptopnya berisik, bagaimana mau fokus mencari ide-ide kreatif dan inovatif. Nggak cuma itu saja, desain dari laptop ini juga sangat cantik. Dia tipis, putih bersih, dan terlihat sangat mewah. 

Harga Acer ConceptD Series

Harga yang dibanderol jelas sesuai dengan performa yang ditawarkan yaitu untuk ConceptD5 Rp29.999.000,00. Ada seri lain dari ConceptD ini yakni ConceptD7 yang menawarkan sisi grafika yang 3 kali lebih bagus. Disertai pula dengan cooling system yang lebih bagus. Harganya mencapai Rp49.999.000,00.

Penawaran Terbaik Acer Day 2019

Pada event ini sebenarnya bukan hanya memperkenalkan ConceptD series, namun juga beberapa seri laptop unggulan Acer lainnya seperti Swift 7 yang diklaim sebagai laptop paling tipis di dunia saat ini, serta berbagai laptop gaming dari Acer.
Ada penawaran yang sangat menarik dari ulang tahunnya Acer yang ke-20 kali ini mulai dari cashback di mana-mana. Contoh, untuk pembelian Swift 3, kamu bisa dapat cashback sampai dengan 500 ribu. Untuk pembelian Nitro 5, ada cashback 1 juta serta free Nitro gaming mouse.
Acer Day 2019 ini berlangsung sejak tanggal 18 Juli sampai dengan 30 September 2019. Selama pembelian dalam periode waktu tersebut, pelanggan akan mendapatkan garansi resmi 3 tahun.
Selain itu, pembeli juga berhak atas Acer Point Reward berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama trip wisata ke Korea Selatan, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset dan 2000 Nitro backpack.
Masih belum cukup? Yep, masih ada lagi nih, khusus untuk pembelian Acer Swift 3, selain dapat cashback 500 ribu, kamu juga berhak atas satu unit printer. Gimana, menggiurkan sekali kan?

Keseruan Acer Day Banjarmasin 2019

Bertajuk #XtraFun #XtraCool, event yang diadakan di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin kemarin benarb-benar meriah dan colorful. Ada teman-teman blogger lain yang diundang di sana serta rekan-rekan media yang semuanya keren-keren pokoknya. 
Di acara #20YearsAcerIndonesia ini juga ada doorprize untuk 2 orang. Dua orang yang beruntung ini adalah bapak-bapak dari media. Acara ini diisi oleh General Sales Manager Acer Indonesia, Pak Nino Wirawan dan Ibu Tere. 
Kami juga berkesempatan untuk merasakan experience memakai laptop-laptop unggulan Acer tersebut secara langsung. Ada banyak sekali laptop yang dipajang dan bebas dicoba. Totally, acara ini seru banget dan sukses membuat aku terkagum-kagum dengan kecanggiha teknologi zaman sekarang.
Acer Day 2019
Acer Day Banjarmasin 2019
Acer Day Banjarmasin 2019
Acer Day Banjarmasin 2019
Acer Day
Blogger Banjarmasin