Review Y.O.U the Radiance White Nourishing + Serum

Review Y.O.U the Radiance White Nourishing + Serum

Sudah sebulanan yang lalu aku kebanyakan kerjaan sampai-sampai sering banget ke-skip skincare malamnya. Aku juga baru-baru ini habis perjalanan ke luar pulau dan banyak terpapar sinar matahari yang bikin kulit jadi lebih kusam.

Jadi, aku akhir-akhir ini lagi nyari-nyari banget serum yang bisa mencerahkan dan melembapkan. After browsing-browsing, aku kepincut dengan serum dari Y.O.U. yang The Radiance White.

Soalnya aku tertarik dengan kandungannya yang ada vitamin C dan Niacinamide. Why? Karena awalnya aku juga terjebak dengan sebuah statement bahwa kandungan Vit C itu nggak boleh digabung dengan Niacinamade.

Nyatanya itu nggak bener. Kamu bisa baca informasinya di website-website konsultasi dokter terpercaya. So, balik ke kandungannya tadi, dua ingredients itu benar-benar campuran yang pas untuk mengatasi my skin problem sekarang ini.

Ingredients

ingredeints serum you

Untuk full ingredients-nya, silakan lihat pada gambar ya. Sedangkan untuk key ingredients-nya ada 50x Vitamin C dalam bentuk 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, 9 Brightening Actives, Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract, dan Probiotics.

Klaim Produk

✔ Melembapkan serta menutrisi kulit.

✔ Melembapkan kulit.

✔ Membantu mencerahkan dan memperkuat lapisan kulit.

✔ Mudah meresap dan tanpa rasa lengket.

✔ Membuat kulit lebih lembut dan kenyal.

✔ Mengurangi munculnya bintik hitam dan noda.

✔ Kulit lebih sehat dan bercahaya.

Jadi, bukan hanya bisa mencerahkan, tapi juga ada banyak manfaat lain dari produk serum Y.O.U ini. More than just bright!


Kemasan

kemasan serum you

Let’s talk about design first soalnya aku yakin banget kalau desain produk itu menentukan juga. Apalagi produk skincare identik dengan cewek-cewek yang kalau “lucu”, beli! Hehee…

So, tone warnanya aku suka banget. clean, warnanya putih susu dengan tulisan gold dan hitam. Simple dan unik. Sedangkan desain kotak kertas luarnya berwarna cream which I love juga. 

Informasinya lengkap mulai dari kandungan dan manfaatnya, sampai cara pemakaian dan caution. Font dari semua produk Y.O.U juga khas banget sih menurutku. 

aplikator serum you

Kemasan dari produk serum ini 20 ml. Dikemas dengan botol yang terbuat dari kaca tebal dan super kokoh. Aplikatornya pipet yang sama sekali nggak macet dan nggak bleber saat dibuka-tutup.

Ada keterangan exp date dan kode 12M juga di kemasan botolnya which I like soalnya aku suka lupa exp date

Tekstur, Warna, Aroma

tekstur serum you

Tekstur dari serum ini sesuai dengan klaim, ringan, dan cepat meresap. Nggak lengket juga di kulit. Tapi uniknya, ketika diaplikasikan ke kulit, terasa banget rich-nya. Jadi bukan berbentuk cairan yang lose banget melainkan agak kental.

Warnanya bening transparan dan ada kandungan parfume di akhir ingredients tapi aku merasanya ini malah seperti serum yang no perfume soalnya wanginya tercium sangat natural dan soft.

Hasil Pemakaian

Aku awalnya agak ragu memakai skincare yang mempunyai kandungan Vitamin C pada siang hari. Takut ada side effect gitu, apalagi kandungan Vit C yang ada di serum ini lumayan tinggi. 

Tapi, so far aku nggak mengalami side effect apapun pada kulitku. But, jangan lupa pakai sunscreen ya.

Cairan dari serum ini menurutku running well in the skin. Jadi nggak perlu banyak-banyak menuangkan serumnya, dia sudah bisa meng-cover ke seluruh wajah.

Amazingly, sejak pemakaian pertama udah kerasa kulit aku jadi lebih lembut dan kenyal. Selain itu, produknya juga bisa membantu mempertahankan kelembapan kulit. 

Dalam pemakaian jangka panjang, serum ini juga membantu mengatasi kekusaman kulit dan of course membantu mencerahkan juga. But, untuk mendapatkan hasil yang ini, kamu perlu komitmen dan sabar ya. 

Hasil yang paling maksimal pasti bisa didapatkan dengan menggunakan Y.O.U Radiance White Series. Ada toner dan day and night cream-nya juga. Aku jujurly, penasaran banget sih mau nyobain yang toner-nya juga.

Oh ya, FYI, foto before after ini diambil di waktu yang berbeda, jadi skin tone-nya terlihat lumayan berbeda.

Price & Tempat Pembelian

Rp120.000,00 dan kamu perlu tahu bahawa harga ini worth kok.

Kamu bisa membelinya secara online di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, atau secara offline di toko kecantikan terdekat. Ini salah satu plus point-nya Y.O.U sih soalnya produk-produknya gampang banget dicari. 

review serum dari you