Keutamaan Les Mandarin di Lingoace untuk Anak Usia Dini

Translator Mandarin sangat dibutuhkan pada saat ini, karena banyak negara yang bekerjasama dengan Cina. Hal ini menjadikan bahasa Mandarin menjadi bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia.

Orang tua, memiliki tanggung jawab mengenai pendidikan anak adalah hal yang tentu diperhatikan. Semua orang tua akan memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya, mempelajari bahasa Mandarin menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan pengetahuan anak. Hal itu bisa dilakukan melalui menonton film Cina, bisa melalui buku ataupun LingoAce. Mendaftarkan anak sejak dini untuk belajar mandarin maka ke depannya akan banyak hal yang didapatkan, seperti berikut:

les mandarin lingoace

●  Cina Berperan dalam Perekonomian

Tiongkok adalah salah satu penggerak ekonomi dunia. Maka tidak heran, kemajuan dan pembangunan di Cina begitu pesat, baik dalam bidang infrastruktur, teknologi, maupun keuangan. Banyaknya kerjasama ekonomi dengan Cina membuat Indonesia membutuhkan sumber daya ahli berbahasa Mandarin.

● Meningkatkan Value Bahasa

Tahun 2021 Cina menanamkan modalnya di Indonesia, sebesar 2,3 miliar dolar AS pada Januari hingga September. Artinya, sumber daya yang memiliki kemampuan Bahasa Mandarin ke depannya dibutuhkan.

Mulai dari sekarang kamu bisa belajar Bahasa Mandarin agar punya keunggulan berbahasa dan berkompetisi dengan kandidat pencari kerja lain. Kemampuan akan jadi daya tarik di mata banyak perusahaan.

● Berperan di Dunia Wisata

Tiongkok memiliki penduduk terbesar dan tersebar di berbagai belahan dunia, jadi hal ini juga berdampak pada industri pariwisata. Banyak negara yang tour guide berbahasa Mandarin, sektor wisata di negara Asia juga khususnya. Nah maka dari bahasa Mandarin tidak kalah pentingnya dan dibutuhkan selain Bahasa Inggris.

Jika Anda bekerja pada bidang hospitality, kemampuan bahasa atau polyglot juga penting, salah satunya Mandarin juga sangat diperhitungkan. Warga Tiongkok yang datang ke Indonesia di tahun 2019 aja bisa mencapai 2,07 juta kunjungan. Bagaimana? Potensi kariernya pasti besar juga kan kalau bisa berbahasa Mandarin.

 

Masih banyak hal lainnya dengan mengajarkan anak kursus bahasa Mandarin. Salah satu kursus mandarin yang telah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah negara dunia dan menghasilkan 300.000 lebih siswa di seluruh penjuru dunia adalah LingoAce.

60% orang tua yang ingin buah hatinya mempelajari bahasa Mandarin lebih memilih LingoAce, karena di LingoAce memiliki pengajar yang bersertifikat, terpercaya dan menerapkan silabus global. Dapatkan free kelas trial melalui website LingoAce, akan lebih banyak ilmu yang didapatkan loh, Parents.