Review Underwear Sorella, Bra dan Panty Ternyaman

review underwear sorella

Underwear yang para wanita pakai ternyata ber-impact besar ya untuk kenyamanan bahkan untuk kesehatan. Jujur, dari masa puber, aku nggak mendapat edukasi yang cukup soal cara memilih underwear yang terbaik.

Baru setelah sudah 20-an ke atas, aku baru mulai lebih concern pada hal pemilihan pakaian dalam. Jadi bisa dibilang, aku lumayan telat sih. Dan ternyata, pencarian pakaian dalam yang cocok tuh nggak semudah itu.

Pertama-tama aku harus memilih dulu mereknya. Lalu kedua memilih jenis produknya yang tentu saja nggak sedikit. Lumayan panjang perjalananku sampai akhirnya aku nemuin underwear ternyaman yaitu yang akan aku review ini. Dari brand Sorella.

Sekilas tentang Sorella Indonesia

Sorella merupakan brand yang terkemuka. Sang pemilik khusus merancang dan memproduksi pakaian dalam untuk pasar Asia dengan tujuan untuk membantu kaum wanita supaya bisa discover their #TrueInnerBeauty.

Produk-produk Sorella ini juga merupakan hasil dari riset yang mendetail dan komunikasi yang konsisten dengan para wanita agar dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan wanita. 

Produknya juga diproduksi dengan memprioritaskan kenyamanan dan kesehatan payudara dan area sensitif wanita lainnya. Produk mereka juga tersedia dalam berbagai kesempatan. Untuk daily dan untuk yang lainnya.

Sorella Comfort Seamless Bra

Desain

seamless bra

push up bra

bra sorella

Pertama kita bahas desainnya dulu. For your info, ini adalah produk comfort bra ya. Jadi penampilan comfort bra ini umumnya memang seperti ini. Cocok buat dipakai sehari-hari. 

Bagi aku, desainnya sangat classy. Nggak aneh-aneh. Terus, ini tanpa kawat tapi bagian cup-nya ini dibuat dengan cara dicetak dan sudah didesain sedemikian rupa agar dapat menopang payudara dengan baik.

Cup-nya tidak ada busa yang to much gitu. Jadi bagian cup-nya ini tipis. Bukan tipe push up bra tapi tetap bisa bikin payudara tegak. Talinya menyatu dengan badan bra-nya tetapi tetap adjustable

bra sorella terbaru

Terdapat 3 pengait yang bisa disesuaikan dengan size lingkar dada. Pengaitnya kokoh, nggak mudah lepas dan gampang banget untuk mengaitkannya. Nggak yang macet-macet atau terlalu keras saat ingin dikaitkan.

review bra sorella

Bra ini berjenis seamless alias tanpa jahitan. Unik banget ya. So far, segala macam detail dari desain bra ini memang mendukung faktor kenyamanan penggunanya. 

Bahan & Warna

Warnanya seperti yang bisa dilihat, aku pilih warna yang mirip banget dengan skin. As I know, bra jenis ini terdiri dari 3 colors. Ada yang black dan dark blue juga selain yang brown ini. 

Pilihan warnanya ini benar-benar pas untuk produk bra basic.  Bahannya terbuat dari 90% Meryl dan 10% Lycra. Bahan Meryl ini sendiri memiliki karakteristik yang sangat lembut dan juga adem saat dipakai. Bahan ini juga sangat lentur sehingga cocok untuk semua type tubuh. 

Cara Pemeliharaan

Kita juga penting banget menjaga produk dan memelihara bra dengan benar. Soalnya, kalau salah, kualitas yang tadinya bagus malah jadi berkurang. Misalnya saja, terjadi perubahan atau kerusakan pada materialnya.

Ini beberapa hal yang perlu banget diperhatikan dalam memelihara Comfort Seamless Bra dari Sorella. 

  • Hindari menggunakan air panas saat mencuci
  • Cuci dengan pakaian lain yang warnanya sama
  • Jangan menggunakan mesin cuci
  • Jangan disetrika
  • Jangan menggunakan produk pemutih
  • Jangan menggunakan mesin pengering
  • Jangan merendam 
  • Saat pertama kali purchase, jangan lupa cuci dulu sebelum dipakai.

Review Bra Sorella Comfort Seamless: Pengalaman Memakai

Dulu aku sering banget memakai bra yang berkawat namun setelah married, aku merasa kayak too much tekanan gitu lo di dadaku kalau aku memakai bra yang ada kawatnya untuk daily.


Jadi, untuk yang aku pakai sehari-hari, aku memilih yang tanpa kawat. Walaupun produk ini tanpa kawat, tapi dia bisa stay in place. Nggak pernah geser-geser (asal jangan dipakai gerakan ekstrem seperti olahraga soalnya bukan sport bra) dan bahkan bisa menopang payudara dengan sangat baik.

Lembut banget bahannya. Kayak nggak pakai apa-apa. Terus adem juga. Bahkan saat berkeringat cukup banyak, nggak terasa gerah ataupun gatal karena bahannya selain adem juga bisa menyerap keringat. 

Aku juga pernah ada masalah sama bra yang kalau aku pakai entah kenapa kayak bentuk payudara aku itu jadi awkward. Terus semacam nyeplak gitu. Padahal, buat aku yang berhijab, itu tuh nggak banget.

Nah, kalau bra Sorella ini nggak nyeplak sama sekali walaupun aku memakai baju yang agak tipis. Bisa dibilang udah kayak second skin gitu saking nggak nyeplak dan nggak berasa pakai bra.

Sirkulasi udara juga aku rasa sangat baik. Soalnya nggak bikin payudara aku gerah. Kayaknya ini juga karena materialnya yang breathable. Nggak bikin kulit aku yang daerah ada pengait bra memerah juga. 

Karena kulit badan aku memang sedikit sensitif. Bahkan kalau habis mandi biasanya ada muncul merah-merah yang gatal gitu lalu setelah beberapa menit baru hilang. 

Sama dengan bra, pada saat cuaca panas, biasanya di bagian bra yang agak ketatnya seperti di lingkaran dadanya itu bisa jadi gatal dan merah-merah juga.

Sorella Bamboo Panty Pack 

Desain

Desain dari celana dalam wanita ini benar-benar cocok sama fungsinya yaitu buat daily wear. Mampu menutupi bagian kewanitaan dengan baik dan maksimal.

Jahitannya rapi dan sama sekali nggak kasar. Bagian pinggulnya itu lebarnya sangat proporsional. Jadi nggak yang terlalu tinggi sampai ke perut atas dan juga nggak terlalu rendah. 

celana dalam wanita

celana dalam sorella

Terdapat tulisan brand juga di bagian dalam panty sehingga menambah eksklusivitas produk yang dipakai. Pada bagian tengah juga terdapat kain pelapis lagi seperti CD pada umumnya. 

celana dalam sorella

merk celana dalam terbaik

Bahan & Warna

Dari segi bahan yang digunakan sangat inovatif yaitu 95% bamboo fibre dan 5% spandex. Awalnya aku rada asing ya dengan si bamboo fibre itu, tapi setelah memakai produknya. I know that this material is the best for panty.


Jadi, serat bambu itu ternyata bermanfaat bagi kesehatan kewanitaan. Anti-bacterial dan anti-odor. Selain baik untuk kesehatan, bahannya juga super breathable dan super soft. 

Satu pack dari panty ini terdiri dari 5 pieces dengan warna yang berbeda-beda. Ada warna hitam, brown, soft pink, bold pink dan warna kekinian lilac.

model celana dalam sorella terbaru

Cara Pemeliharaan

Jangan sampai bahan bamboo fabric yang sudah sangat bagus ini jadi berkurang kualitasnya karena perlakuan yang sembarangan terhadap produk. Jadi begini cara memelihara produknya yang benar:

  • Jangan menggunakan air panas untuk mencuci
  • Cuci dengan menggunakan tangan
  • Jangan mencampur dengan warna pakaian lain yang tidak senada
  • Jangan memakai produk pemutih
  • Jangan disetrika
  • Jangan direndam
  • Cuci sebelum memakai

Review Celana Dalam Sorella Bamboo Panty Pack: Pengalaman Memakai

One thing yang aku paling suka dari produk celana dalam Sorella yang ini adalah anti-odor-nya itu. Awal saat pertama kali coba, aku rada kurang yakin dengan anti-odor ini. 

But ternyata beneran. Jadi ketika memakai celana dalam ini, sama dengan saat aku memakai panty liner yang jenis anti-odor.

Hal ini jadi penolong banget sih buat aku. Soalnya pas pakai panty liner nggak senyaman saat memakai CD doang kan pastinya. Jadinya kalau pakai CD bamboo fibre ini bisa meminimalisir penggunaan panty liner.

Dipakainya juga nyaman banget. Super nyaman sih. Lembut banget. Nggak bakal bikin lecet dan nggak menimbulkan bekas pada pinggang. Kita para wanita pasti tahu dong kalau bekas tekanan dari celana dalam itu lama-kelamaan berpotensi menghitam dan sedikit merusak penampilan.

Bahannya juga benar-benar breathable, terbukti karena aku nggak merasa gatal atau gerah saat memakai panty ini. Jadi, daerah kewanitaan nggak terasa lembap.

Walaupun terbuat dari bahan yang benar-benar soft dan nggak menekan, tapi somehow celana dalam ini nggak pernah terasa kendor dan nyaman saat kita bergerak. 

Pembelian

Buat kamu yang mau coba produk yang sama seperti aku, #SorellaIndonesia hampir selalu banyak promo bra dan promo celana dalam di website www.sorella.co.id. Ada banyak produk Sorella lainnya juga yang nggak kalah bagus.