7 Keunggulan Nivea Cream Pelindung Wajah dari Sinar Matahari

cream pelindung wajah dari sinar matahari

Beraktivitas di bawah paparan sinar matahari, sangat berisiko merusak kulit wajahmu. Wajah bisa jadi terlihat kusam dan dihiasi noda hitam yang bakal mengurangi keelokannya. Maka dari itu, kamu butuh produk khusus untuk bisa melindungi wajahmu. Kamu bisa pakai Nivea Sun Face Protect, cream pelindung wajah dari sinar matahari, yang tawarkan 7 keunggulan ini untuk wajahmu. 

1. Melindungi Kulit Wajah dari Bahaya Sinar UV 

Tahukah kamu bahwa paparan langsung sinar UV dapat merusak kulit wajahmu yang indah? Radiasi yang berasal dari sinar UV tersebut bakal bisa membuat kulitmu jadi terbakar, kusam, serta memicu munculnya keriput dan flek hitam. Maka dari itu, kamu butuh produk yang bisa melindungi kulit wajahmu dari paparan langsung sinar UV tersebut. 

Kamu bisa gunakan Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50 untuk melindungi wajahmu dari bahaya yang dipicu oleh paparan sinar UV tersebut. Krim wajah ini diperkaya dengan licorice, yang bisa memberikan perlindungan pada kulit wajah dari bahaya sinar matahari yang berpotensi merusak pigmentasi kulit. Wajahmu pun bisa terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. 

2. Mencerahkan Kulit Wajah 

Selain memberikan perlindungan pada kulit wajahmu, Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50 juga bakal bisa mencerahkan kulit wajahmu, loh! Krim wajah ini diperkaya dengan formula Active Whitening Complex, yang bakal cerahkan wajahmu, serta membantu menyamarkan noda hitam di wajah. Wajahmu bakal makin terlihat paripurna, walau kerap beraktivitas di luar ruangan. 

3. Menghindarkan Kulit Wajah dari Risiko Keriput

Tahukah kamu saat kulit wajah terkena paparan sinar matahari, kandungan kolagen yang terdapat di bawah lapisannya bakal bisa rusak? Jika terjadi kerusakan pada kolagen kulit, maka keriput berisiko tinggi untuk muncul. Nah, Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50 ini sendiri bakal mencegah terjadinya kerusakan kolagen tersebut, sehingga kulit wajahmu akan tetap kencang. 

4. Meresap dengan Cepat di Kulit Wajah 

Keunggulan selanjutnya dari cream pelindung wajah dari sinar matahari yang diproduksi Nivea ini adalah bisa dengan cepat meresap di permukaan kulit. Jadi, kamu tak perlu menunggu lama dulu untuk beraktivitas setelah mengaplikasikannya di wajah. Wajah pun akan terasa lembap dan kamu jadi makin percaya diri untuk memulai aktivitas harian. 

5. Tidak Lengket di Wajah

Dikarenakan formula Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50 ini sifatnya begitu ringan, membuatnya jadi tak lengket setelah dioleskan ke wajah. Jadi, gak bakal membuat kulit wajahmu jadi seperti berminyak dan tak sedap dipandang. Kamu bakal bisa tampil prima dengan kulit wajah yang sudah terlindungi dari paparan sinar matahari. 

6. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Bisa gak sih Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50 dipakai oleh pemilik kulit berminyak? Bagaimana dengan pemilik kulit kering? Jawabannya, bisa banget! Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50 ini diformulasi untuk semua jenis kulit, baik itu kering, berminyak, atau pun kombinasi. Krim ini akan melembapkan, serta tak akan memicu produksi minyak berlebih di wajahmu.    

7. Tahan Air 

Ini nih keunggulan yang bakal membuat kamu jatuh cinta banget sama Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50 ini. Krim wajah ini diklaim memiliki sifat water resistant atau tahan air. Jadi, misalnya saat kamu mandi di laut yang otomatis akan terkena paparan sinar matahari, krim wajah ini akan tetap bisa memberikan perlindungan untukmu.   

Cara Penggunaan Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50

Cara penggunaan Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50 ini sangat gampang. Kamu hanya perlu mengaplikasikannya di kulit wajah, sebelum terpapar sinar matahari. Biarkan krim mengering terlebih dahulu, lalu kamu bisa mulai melanjutkan aktivitasmu. Gunakan kembali krim wajah ini setelah 2 hingga 3 jam, agar perlindungannya tetap maksimal. 

Jangan biarkan kulit wajahmu yang indah jadi kusam, keriput dan dipenuhi noda hitam, hanya karena sering terpapar sinar matahari. Gunakan Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50, cream pelindung wajah dari sinar matahari, untuk melindunginya dari paparan sinar matahari. Kulit wajahmu tak hanya akan terlindungi, namun bakal terlihat lebih cerah dan lembap.