5 Keunggulan Kilo.id, Jasa Ekspor ke Luar Negeri Tanpa Biaya Kurir

jasa ekspor

Siapa sih yang tak ingin menggunakan jasa ekspor yang berkualitas, untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri? Sudahlah ada jaminan dalam pengiriman barang, tarifnya pun terbilang ramah di kantong, sehingga jadinya tak berat di ongkos. Jika kamu memang sedang mencari jasa ekspor yang seperti itu, maka kilo.id yang punya kelebihan berikut ini sangat direkomendasikan untukmu. 

1. Melayani Pengiriman Barang ke Banyak Negara 

Ingin mengirim barang ke lebih dari 1 negara? Tenang saja, kilo.id akan bisa melakukannya. Dengan menggunakan jasa ekspor atau pengiriman barang kilo.id, maka kamu bisa mengirim barang ke banyak negara di dunia. Negara tujuan ekspor yang bisa kamu pilih di kilo.id ada lebih dari 30 negara, di antaranya Singapura, Turki, Korea Selatan, Amerika Serikat dan Vietnam. 

Kamu yang memang memiliki usaha di bidang ekspor produk, akan sangat terbantu dengan banyaknya negara tujuan yang bisa dipilih di kilo.id ini. Jadi, tak perlu menggunakan banyak jasa pengiriman barang atau ekspedisi. Cukup pilih kilo.id, lalu semua produk akan segera dikirim ke negara tujuan yang beragam.  

2. Jaminan Pengiriman Barang 

Banyak konsumen yang sering mengeluhkan tak sampainya barang yang mereka kirim ke alamat tujuan. Nah, hal seperti ini tak akan terjadi jika kamu menggunakan jasa kilo.id dalam mengirimkan barang ke luar negeri. Setiap barang yang dikirim akan dijamin keselamatannya dan juga ketepatan waktunya saat sampai di alamat yang berada di negara tujuan. 

3. Tarif Pengiriman yang Terjangkau

Tarif pengiriman barang via kilo.id sangat terjangkau, loh! Misalnya saja, jika kamu ingin mengirim barang ke Singapura dengan FedEx via kilo.id, maka tarifnya hanya Rp120.000 saja per kilogramnya. Jika berat barang yang kamu kirim lebih dari 15 kilogram, kamu bahkan hanya dikenakan tarif sebanyak 110.000 per kilogramnya. Terjangkau banget, kan? 

4. Tak Ada Tambahan Biaya Kurir

Kamu mungkin bertanya-tanya, mengapa tarif pengiriman barang di kilo.id bisa sangat terjangkau. Salah satu alasannya adalah karena tak adanya biaya tambahan yang akan dibebankan kepadamu saat ingin mengirimkan barang via kilo.id. Kilo.id tak menambahkan biaya kurir jika kamu melakukan pengiriman barang ke luar negeri, alhasil, kamu pun bisa hemat ongkos pengiriman barang.  

5. Tersedia Layanan Free Pick Up 

Kilo.id juga memberikan layanan Free Pick Up atau penjemputan barang gratis pada para konsumennya, loh! Kamu bisa lihat sendiri daftar kota yang termasuk ke dalam layanan penjemputan gratis ini di laman kilo.id. Dengan adanya layanan ini, tentu kamu tak perlu ribet mengantarkan barang. Cukup hubungi kilo.id, maka barangmu yang akan diekspor akan langsung dijemput. 

Proses Eskpor Barang via Kilo.id

  • Konsumen menghubungi Costumer Service (CS) kilo.id via telepon atau Whatsapp. 
  • Kemudian, harga estimasi kemudian akan diberikan. 
  • Selanjutnya, konsumen lakukan pembayaran sesuai dengan harga estimasi.
  • Setelah melakukan pembayaran, maka airway bill akan diberikan. 
  • Selanjutnya, kilo.id akan menyiapkan airway bill, packing list, dan invoice. 
  • Setelah semua dokumen disiapkan, kilo.id akan melakukan penjemputan barang. 
  • Setelah barang dijemput, maka barang akan ditimbang kembali untuk menghitung berat dan juga menetapkan harganya. 
  • Setelah ditera ulang, konsumen akan membayar selisih harga jika diperlukan. 
  • Terakhir, pengiriman barang ke luar negeri pun dilakukan. 

Kilo.id merupakan solusi terbaik bagi kamu yang sedang mencari jasa kirim luar negeri. Bagaimana tidak, jasa pengiriman barang ke luar negeri ini akan menjamin keamanan dan keselamatan barang hingga sampai, serta memberikan tarif yang ramah di kantong. Segera hubungi costumer service kilo.id, bagi kamu yang ingin mengirim barang ke berbagai negara.