Pengajuan KTA secara Online Melalui CekAja

kta cekaja

Kredit Tanpa Agunan atau KTA menjadi pilihan tepat bagi kamu yang butuh pinjaman uang dengan mudah. Tanpa perlu jaminan apapun kredit bisa diajukan dengan mudah salah satunya lewat layanan CekAja. Bagi kamu yang tertarik dengan layanan pinjaman dari CekAja, berikut akan dibahas lebih lengkap mengenai CekAja dan cara pengajuan kredit tanpa jaminan.

Sejarah dan Profil CekAja

CekAja hadir di tengah masyarakat sebagai portal layanan informasi yang terpercaya di bidang finansial. CekAja juga menjadi portal perbandingan yang bisa memberikan arahan terbaik bagi masyarakat sehubungan dengan keputusan finansial mereka. Lewat hadirnya CekAja, diharapkan masyarakat bisa membuat keputusan finansial yang cerdas dan menguntungkan di masa depan.

Layanan CekAja memberi kemudahan bagi kamu yang masih buta arah mengenai dunia finansial. Pengaturan finansial adalah salah satu hal penting yang harus dilakukan demi masa depan. CekAja menyediakan teknologi perbandingan dan aplikasi canggih yang akan menghadirkan beragam pilihan produk finansial. Generasi muda bisa dengan mudah menemukan pilihan produk finansial terbaik di sini.

Selain produk finansial, CekAja juga memberikan perbandingan produk asuransi yang penting untuk dimiliki generasi muda. Lewat hadirnya CekAja kini anak muda semakin sadar tentang pentingnya asuransi. Semakin mudah pula bagi mereka untuk menemukan layanan asuransi terbaik lewat bantuan CekAja.

CekAja menjadi kepercayaan banyak orang karena layanan ini didukung oleh tim yang profesional. Tim yang bekerja memiliki pengalaman di bidang finansial, asuransi, juga teknologi. CekAja juga sudah bekerja sama dengan bank serta lembaga asuransi yang terpercaya di Indonesia. 

Keuntungan Pengajuan KTA melalui CekAja

Lewat CekAja, kamu juga bisa mengajukan kredit tanpa agunan atau KTA. Jenis pinjaman ini memang dianggap mudah dan menguntungkan. Selain tidak butuh jaminan, cicilan pinjaman ini juga tergolong ringan. Berikut adalah 5 keuntungan yang bisa didapatkan jika kamu mengajukan pinjaman tanpa agunan lewat CekAja.

1. Prosesnya Mudah dan Cepat

Pengajuan pinjaman di CekAja tergolong mudah dan cepat. Proses pengajuannya sangat praktis karena bisa dilakukan secara online. Kamu hanya perlu mengisi data dan formulir yang sudah disediakan. Persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan pinjaman juga tergolong mudah. Selain itu, proses pengajuan hingga cairnya uang pinjaman juga tergolong cepat sehingga sangat menguntungkan.

2. Terjamin Aman

Dari segi keamanan, pengajuan pinjaman lewat CekAja jauh lebih aman. Proses pengajuan tidak menggunakan jasa orang ketiga. Data yang diberikan juga langsung masuk ke sistem CekAja. Hingga dana dicairkan dan cicilan dibayar lunas, data tersebut akan terjamin keamanannya.  

Selain itu, pinjaman lewat CekAja juga sudah memiliki standarisasi dari pihak bank. Keamanan pinjaman di CekAja sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, program pinjaman ini bersifat legal dan akan menjamin keamanan nasabahnya. 

3. Tujuan Penggunaannya Fleksibel

Pinjaman yang diajukan di CekAja bisa digunakan untuk beragam jenis keperluan. Pemakaian hasil pinjaman bersifat fleksibel. Mulai dari kebutuhan pendidikan, renovasi rumah, pemenuhan layanan kesehatan, dan lain sebagainya. Kamu bisa mengajukan pencairan pinjaman dengan mudah dan digunakan sesuai kebutuhan. Namun sangat disarankan untuk mengajukan pinjaman hanya saat situasi mendesak.

4. Tanpa Jaminan

Dari nama program pinjamannya saja sudah jelas bahwa jenis pinjaman ini tidak membutuhkan agunan atau jaminan. Kamu bisa mendapatkan pinjaman uang dengan mudah dan cepat tanpa perlu memberikan jaminan apapun. Cocok sekali bagi kamu yang butuh pinjaman dalam waktu cepat namun tidak bisa memberikan jaminan.

5. Ada Informasi Perbandingan

Jika kamu mengajukan pinjaman tanpa agunan lewat CekAja, maka kamu akan mendapatkan informasi perbandingan tawaran pinjaman dari berbagai sumber. Kamu bisa mendapatkan perbandingan mana saja mitra yang bisa memberikan pinjaman. Kamu juga bisa melihat data cicilan yang harus kamu bayarkan. Terdapat prediksi besar pinjaman, jumlah cicilan, dan informasi lainnya sebagai bahan pertimbangan.

Cara Pengajuan KTA Online melalui CekAja

Tertarik untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan di CekAja? Prosedur pengajuannya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Berikut adalah cara pengajuan pinjaman online tanpa agunan melalui CekAja.

  • Kunjungi website cekaja.com.
  • Pilih Kredit Tanpa Agunan.
  • Kamu akan menemui form kalkulasi kredit dan tinggal diisi saja sesuai dengan kolom data yang diminta.
  • Jika data sudah diisi maka akan muncul perbandingan produk KTA dari beberapa mitra.
  • Baca dengan teliti semua informasi kredit dari berbagai mitra dan pilih mana yang paling pas dengan kebutuhan.
  • Jika sudah menentukan pilihan, langsung lanjutkan aplikasi dan ajukan pinjaman.
  • Tinggal tunggu saja pengajuan pinjaman diproses dan uang cair ke rekening.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai program KTA yang ditawarkan oleh CekAja. Pengajuan pinjaman tanpa agunan ini akan terasa lebih praktis dan menguntungkan melalui CekAja. Pastikan kamu memang sudah memikirkan baik-baik risiko dan keuntungan pengajuan pinjaman ini. Jika sudah yakin, langsung saja ke https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan untuk mengajukan pinjaman.