First Impression Memakai Love Nature Creamy Mask ORIFLAME

Belakangan ini aku lagi sangat memperhatikan kondisi kulit keringku. Beberapa pekan lalu aku merasa kulitku semakin parah. Entahlah. Intinya saat itu make up jadi susah nempel. Kulit wajahku seakan menolak untuk dikasih make up dan merengek untuk minta dikasih skin care. Eaa
Sejak saat itu, aku mulai searching mengenai produk-produk yang bisa mengembalikan kelembapan kulit. Ketemulah aku dengan beberapa macam produk khusus untuk si kulit kering dan salah satunya adalah Love Nature Creamy Mask ORIFLAME ini. 
Love Nature Creamy Mask ORIFLAME
Kalian pasti udah akrab dong ya dengan brand yang satu ini. Aku salah satu yang suka produk-produk ORIFLAME. Pernah coba beberapa produk ORIFLAME lainnya. Nggak banyak sih. Cuma pernah aku coba eyeliner, tender care, sama satunya lagi lupa. Buat perawatan kuku gitu. 
Daripada kepanjangan, mending langsung aja ya aku certain first impression aku memakai produk ini.

Product Knowledge

Love Nature Mask dari ORIFLAME ini sebenarnya punya 3 varian dengan 3 jenis masker yang berbeda dan untuk jenis kulit yang berbeda pula.
Love Nature Mask dari  ORIFLAME

1. Love Nature Gel Mask: Cucumber
Dari gambar sebelah kiri, yang pertama itu adalah mask untuk combination skin. Kulit kombinasi ini biasanya yang memiliki kulit normal tapi cenderung berminyak di area T Zone.

2. Love Nature Clay Mask: Burdock
Kalau yang ini khusus untuk yang memiliki kulit berminyak. 
3.    Love Nature Creamy Mask: Oat
Nah ini yang aku pakai. Khusus untuk kulit kering dengan ekstrak oat. Oat memang dikenal multifungsi dan salah satunya berkhasiat untuk mengatasi kulit kering.
Masing-masing dari 3 rangakaian Love Nature Mask ini dijual dengan harga yang ramah banget dan kebetulan diskon menjadi Rp19.900/sachet. 

Packaging

Packaging-nya minimalis dan travel-friendly menurutku. Sachet dan tipis. Easy to open juga walau tanpa gunting. Dari kemasannya juga bisa dilihat dia nggak mudah rusak. Kece dan bagus banget.

Texture

tekstur Love Nature Creamy Mask
Seperti namanya, mask untuk kulit kering ini memang beneran creamy banget. Nggak akan mengering. Dia juga bisa nempel dengan baik di kulit.

How to Use

Bersihkan wajah. Oleskan ke bagian wajah dengan mengunakan brush. Diamkan hanya 10 menit. Sebaiknya jangan lebih. Hindari juga bagian mata. Setelah itu, bilas hingga bersih. Gunakan sekali seminggu.

My First Impression

Pertama kali memakai creamy mask ini, aku langsung ngerasa yakin bahwa ini bisa benar-benar melembapkan. Why? Karena pas diolesin itu kulitku langsung merasakan sensasi creamy-nya itu.  Semacam mentega gitu (tapi nggak gitu banget juga). Et, tapi dia sama sekali nggak lengket lo. 
Love Nature Creamy Mask ORIFLAME
Seperti yang aku katakan di atas, dia nggak akan bisa mengering dan aku suka. Kenapa? Karena repot banget kalau makai masker yang kaku gitu. Aku kan orangnya ekspresif. Susah dah kalau harus nahan ketawa. 
Terus, aku kaget ternyata ini isinya banyak boo… Aku aja udah olesin tebal dan dia masih nyisa aja. Apa muka aku yang kekecilan? Hmmm… Kemasan yang kecil ini ternyata hemat juga lo.
masker ORIFLAME untuk kulit kering
Setelah dibilas, kulitku terasa lebih segar, kenyal dan kulit kering parahku tertolong. Kenapa aku bisa tahu? Karena setelah itu wajahku jadi lebih bersahabat pas diaplikasikan make up. Aku nggak lagi merasa terlalu kekeringan. 
Baunya khas bau oat dan lumayan menyengat sih menurutku. Tapi itu it’s ok aja kok mengingat durasi pemakaiannya yang hanya sebentar. Buat pembelian, kalian bisa berkunjung ke id.oriflame.com.
So, aku sepertinya akan beli ini lagi deh. Selain mask ini yang aku pakai seminggu sekali, aku juga memakai moisturizer dari lidah buaya buat mengatasi kulit kering aku. Review-nya bisa kalian lihat dengan klik link di bawah ini.

The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Shooting Gel Review