gymnastics mat

6 Keunggulan yang Ditawarkan Produk Tumble Mat

gymnastics tumbling mat

Tumble mat merupakan produk matras senam udara yang digunakan untuk mendukung aktivitas olahraga gimnastik. Matras ini terbuat dari material PVS di bagian luar dan diisi dengan udara. Pemakaian matras sangat efektif membantu pecinta olahraga gimnastik untuk melakukan beragam jenis gerakan dengan aman. Berikut adalah beberapa keunggulan yang bisa dinikmati dari produk ini.

1. Menggunakan Teknologi Canggih

Pembuatan produk matras ini memakai teknologi yang canggih. Pemakaian matras udara ini akan lebih awet dan mendukung semua gerakan gimnastik. Pembuatan material luar dan pengisian udara dilakukan dengan teliti sehingga meminimalisir kebocoran saat digunakan.

Tak hanya didukung dengan teknologi canggih, proses produksi matras udara ini juga didukung dengan quality control yang ketat. Dilakukan pemeriksaan yang ketat sehingga standar produk telah dipastikan terbaik. Dari proses ini kemudian dihasilkan produk matras udara yang kuat dan tahan lama meskipun digunakan untuk aktivitas berat gimnastik.

2. Pemakaian Material Kualitas Terbaik

Produk inflatable gymnastics tumble mat hadir dengan material yang berkualitas bagus. Produk ini didesain untuk digunakan dalam jenis olahraga gimnastik. Artinya, kekuatan atau daya tahan produk sangatlah penting. Kualitas bahan yang tinggi akan membuat produk ini memiliki daya tahan kuat sehingga tidak mudah bocor atau rusak saat digunakan.

Material yang berkualitas tinggi tidak hanya membuat matras ini jadi kuat dan tahan lama. Lebih dari itu, matras ini jadi terasa lebih nyaman untuk digunakan. Pantulan tubuh ke matras jadi terasa lebih lembut dan nyaman. Olahraga gimnastik akan jadi lebih menyenangkan berkat produk matras udara ini.

3. Ada Garansi Produk

Tersedia garansi produk hingga 2 tahun pemakaian jika terjadi kerusakan. Produk ini memang didesain kuat dan bisa tahan lama digunakan untuk olahraga gimnastik. Namun, apabila terjadi hal-hal yang tidak diharapkan dan menimbulkan cacat atau kerusakan maka bisa dilakukan klaim garansi. Jika garansi dilakukan akibat ada kerusakan, biasanya akan dikirimkan repair kit ke alamat penggunanya.

4. Bisa Disertai Logo atau Nama

Pembelian produk matras udara ini bisa dilengkapi dengan penulisan logo atau nama. Cocok sekali untuk instansi maupun sekolah yang ingin memiliki matras udara untuk keperluan latihan gimnastik. Logo maupun nama bisa dituliskan langsung di atas matras sebagai identitas. Penulisan logo dan nama ini juga bisa membuat matras menjadi terlihat lebih eksklusif karena ada identitas pemiliknya.

5. Harga Bersahabat

Air Tumble Track Price Sale

How about air tumble mat price? Matras udara gimnastik ini memiliki harga yang terjangkau. Disertai kualitas bahan yang bagus dan tahan lama, produk ini bisa ditemukan dengan harga yang masih bersahabat. Terlebih lagi pilihan warnanya sangat beragam mulai dari merah, kuning, biru, ungu, hitam, dan masih banyak lagi.

6. Mudah Dibersihkan dan Tahan Air

Jenis matras udara ini sangat mudah untuk dibersihkan. Setelah selesai digunakan, matras bisa langsung dilap sehingga tidak akan terlihat kotor. Selain itu bahan matras juga bersifat tahan air atau waterproof sehingga tidak akan licin saat digunakan untuk melakukan olahraga gimnastik. Jika bahan matras yang digunakan mudah licin maka bisa sangat berbahaya karena dapat menyebabkan pengguna tergelincir.

Itulah 6 kelebihan yang ditawarkan produk matras udara ini. Aktivitas gimnastik jadi terasa lebih nyaman dan aman dengan matras udara yang melengkapi. Matras ini aman digunakan untuk anak-anak maupun orang dewasa dalam melakukan aktivitas gimnastik yang menyehatkan.